Baju Batik Indonesia | Koleksi Baju Batik Madura

Absolute Seni

Absolute Seni

Absolute Seni

Sebuah karya seni berlangsung desa Artist Cholamandal di Chennai adalah tempat mendalami Sejarah muda. Melihat luasnya sepuluh hari di mana berdiri hari ini orang tidak pernah membayangkan sakit hati dan kerja keras di belakang membuat tempat kerja. Penting dalam sejarah muda ini bagian kecil dari bumi memiliki bungalow kecil bertingkat tunggal menghiasi lanskap. Di kejauhan gelombang memecah di pasir bersalju harmonis pencampuran dengan burung berkicau dan membenturkan berirama pahat pematung di blok nya granit. Menipu tenang dan sedikit panas dan lembab pada saat ini tahun ini udara sangat desa memiliki aroma berat kreativitas intens tentang hal itu. Kami tidak ikut campur dalam kehidupan lain atau pekerjaan mereka kata pematung logam Nandagopal yang telah tinggal di Cholamandal sejak awal belum kami selalu ada untuk satu sama lain harus perlu timbul.

Itu tidak selalu seperti ini. Pada suatu waktu semua telah Cholamandal tujuh seniman berkomitmen dan impian mereka. Desa dikonseptualisasikan pada tahun fructified pada tahun ketika batch pertama dari delapan seniman pindah masuk Cholamandal adalah pokok dari College Arts dalam gagasan Paniker Chennai KC S. Dia menemukan seniman yang baru lulus dari kuliahnya yang banyak sedih. Seniman kelaparan hampir tidak bisa menciptakan seni terkenal Lebih dari itu ketika mereka harus khawatir tentang realitas duniawi seperti berteduh dan makanan di perut mereka. Selain itu selama masa itu seni hanya itu dijual jika sama sekali adalah Art seperti lukisan Tanjore. Tidak ada yang tertarik bahkan melihat seni yang diciptakan oleh seniman antusias segar yang berani mengekspresikan diri secara berbeda dan ceplos. Investasi dalam seni seperti benar-benar terhadap pola pikir konvensional.

Sebelum antusiasme mereka bisa berkurang dan keberanian bisa memberi jalan kepada kalah menyedihkan nasib mengambil gilirannya untuk lebih baik dan Desa Artists muncul pada tanggal April di Injambakkam. Satu-satunya dari jenisnya untuk bertahan hidup begitu lama di India. Enam alasan yang dibeli dengan harga yang sangat rendah dan sebuah gubuk beratap jerami kecil didirikan. Uang awal untuk itu sampailah ketika para seniman memutuskan untuk memasang penjualan kerajinan dan Batik berbagai item seni pada kain. Dari hasil penjualan yang Rp . / – kita disisihkan sepuluh persen. Pada saat itu seorang pekerja sosial kami berhubungan dengan mengatakan kepada kami dari tanah murah yang tersedia terhadap pinggiran selatan kota ingat Gopinath salah satu artis pertama yang menghuni Cholamandal. Kami membeli tanah awal untuk sekitar Rs. tanah dari uang yang kami sisihkan dari penjualan. Pada masa itu Injambakkam tidak begitu terhubung dengan baik dan mereka harus berjalan enam mil untuk mengambil kebutuhan sehari-hari mereka seperti ketentuan susu dan lainnya.

Tes sebenarnya dari kekuatan mereka tinggal datang saat badai siklon menerjang pantai Chennai di early . Gubuk mereka meniup off mendarat agak jauh. Kehidupan keras mereka menjadi lebih sulit – sebuah ujian sejati dari komitmen mereka kegigihan mereka. Selain itu beberapa dari mereka tidak punya pilihan dalam hal ini. Mereka hanya HARUS tinggal di sana Mereka semua merangkak di bawah atap dan tinggal di sana. Mereka pasti merasa seperti pantai Eskimo. Selama hampir hari setelah topan itu kami hidup dari kebaikan dari nelayan di dekatnya. Komunikasi kemudian bahkan tidak setengah baik seperti sekarang. Kami tidak punya cara membiarkan kita dalam keadaan sulit diketahui dunia luar. Akhirnya setelah banyak pencarian kami menemukan satu telepon yang berhasil Kami menelepon Paniker dan dia datang untuk menyelamatkan kami ingat Gopinath memori sangat terukir di benaknya.

Badai adalah titik balik bagi beberapa seniman. Mereka tidak tahan lagi. Beberapa dari mereka pergi memilih cara yang lebih stabil dan dapat diprediksi kehidupan.

Bagi mereka yang terjebak pada hal yang lebih baik berada di toko. Kemakmuran adalah salah satunya. Galeri kemarin – sebuah berdinding merah lembar konstruksi beratap asbes adalah rumah sebelumnya untuk para seniman menikah dengan keluarga. Kami tidak pernah dipaksa untuk menjaga pekerjaan kami di sana. Kadang-kadang saya hampir tidak disimpan patung saya di sana kata Nandagopal.

Dengan cara East Coast Road ECR sedang mengembangkan desa telah menjadi objek wisata. Rumah bisnis utama dan industrialis yang mengalir uang besar. Segera Cholamandal akan menjadi tengara bahkan lebih penting yang tak terlupakan. Sebuah pusat budaya besar mengukur . kaki persegi kekalahan hampir selesai. Ini akan menampilkan karya-karya seniman signifikan mulai dari tahun sampai sekarang kata Nandagopal yang telah memainkan peran penting dalam memobilisasi dana untuk Cholamandal baru. Seniman kami telah memberikan kontribusi dasar tanah yang pada tingkat saat ini bekerja untuk hampir crore yang tanpanya tidak akan ada pusat baru

Dana lainnya yang diperlukan untuk membuat ini tengara karya yang sempurna dari seni bijaksana berasal dari Kejriwals Meena Jaipuria Nina Kothari Sanjay Tulsyan DP Agarwal dan MRF. Antara lain kafetaria / restoran direncanakan. Di kantin baru makanan yang menjanjikan berbagai pada tingkat yang wajar sehingga seniman dapat berbaur satu sama lain dan pengunjung tertarik tanpa berpikir tentang jumlah mereka harus membayar untuk membayar tagihan.

Potongan aneh patung dot lanskap di Cholamandal. Pematung dan seniman dari seluruh dunia datang ke sini direndam dalam suasana diberikan kehidupan untuk kreasi mereka dan telah meninggalkan pekerjaan mereka di belakang. Hampir seperti sepotong sendiri.

Seniman menjadi seniman digantung tinggi dan semua itu mereka tidak memiliki ego bentrokan serius Oh ya kita lakukan. Tapi kemudian tidak banyak insinyur atau penulis dalam hal ini memiliki bentrokan mereka juga Tetangga siapa pun bisa menjadi musuh terburuk mengatakan Nandagopal dalam pertahanan cepat Frank tentang up mereka mereka turun dan iri hati. Mereka tidak bebas dari naluri dasar yang tumbuh subur di setiap kita. Kami telah belajar untuk menerima kemuliaan masing-masing dengan cara filosofis. Keuntungan jauh overweigh kekurangan. Kita bebas untuk bekerja setiap saat siang ataupun malam – grinding las memahat di segala macam jam aneh dan kita tidak pernah mengeluh tetangga mengetuk pintu kami. Seperti semua orang adalah seorang seniman dan semua orang mengerti kata PS Nandhan sebuah Pematung terkenal yang memenangkan penghargaan nasional untuk patung batu pada tahun .

Hebatnya setiap salah satu seniman telah membuat individualitas hidup dalam pekerjaan mereka. Gaya yang adalah milik mereka sendiri gaya mereka diakui oleh.

Setiap sesekali beberapa pemain memutuskan untuk menggunakan teater terbuka yang menyerupai dan arena. Sebuah acara informal disiapkan dan artis dari jenis yang berbeda menunjukkan seni mereka. Dauntlessly berkomitmen serius penuh gairah. Pemain Madras kelompok teater melakukan sini cukup sering kata Nandagopal.
Apa yang sebenarnya mendorong adalah bahwa generasi kedua seniman yang muda akan kembali ke Cholamandal. Shankar tahun menunjukkan janji dan melakukan pekerjaan yang sangat baik. Seorang peraih medali emas dari College seni Gulbarga Shankar adalah putra Venkatapathi artis. Dia telah kembali ke akarnya. Saya menemukan suasana kondusif untuk kreativitas saya katanya menambahkan bahwa ini tanah yang sangat telah menjadi rumah bagi dia selama dia ingat.

-tahun Yakub adalah seniman generasi kedua juga. Karyanya masih muda serius dan menggambarkan kematian dan sekarat. Bagian favoritnya berjudul ikan adalah patung tembaga dan tidak untuk dijual. Ini adalah milikku katanya posesif.

Bagi mereka yang tidak dilahirkan ke dalam budaya Cholamandal namun merasa perlu untuk hidup dan menciptakan seni mereka di sini dua mandiri studio disumbangkan oleh TCI Perjalanan Corporation of India yang tersedia di sewa bulanan. Seniman senior seperti Viswanadhan internasional yang terkenal sudah pindah mencari padang rumput hijau atau yang berbeda kreativitas menyewakan tempat mereka untuk seniman muda yang membutuhkan suasana yang akan membantu mereka menjadi lebih baik pada seni mereka. Tapi ada menangkap. Studio yang mengeluarkan hanya dari pagi sampai malam. Yang mereka butuhkan untuk membayar adalah jumlah yang kecil untuk menutupi pemeliharaan tempat itu. Kadang-kadang sebanyak empat seniman berbagi ruang.

Seni India yang besar di seluruh dunia. Pematung seperti Nandagopal telah mendapatkan reputasi internasional dengan pemilik galeri seni dan kolektor seni dari jauh pantai mencari mereka. Tentu maka seniman dibayar harga mereka bertanya. Untungnya tingkat kepercayaan telah tumbuh dan mereka kelaparan hari sedih dan putus asa sudah lama berlalu.

Tur berakhir dan saatnya bagi saya untuk pergi. Sementara saya berharap untuk negara modern fasilitas seni bagian dari diriku merindukan misteri kuno dari masa lalu. Suara berbeda tampilan telah berubah. Hanya seniman dan kreativitas mereka tetap. Realitas dan kreativitas menemukan platform baru di lapangan tua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 10, 2012 by and tagged , .
%d bloggers like this: