Baju Batik Indonesia | Koleksi Baju Batik Madura

Thai Massage

Suami saya dan saya menjelajahi pantai timur pulau Thailand sebagai bagian dari tur dengan Haivenu dan hadholed untuk beberapa hari di Koh Tao negara di pantai timur menyelam Mekkah di mana ia memenuhi ambisi seumur hidup untuk belajar menyelam . Saya mungkin akan bergabung dengannya tapi saya telah terganggu dengan minor berulang tapi kembali cedera menjengkelkan yang telah berlangsung berkala selama sekitar satu tahun.

Aku berkeliaran di dermaga pendek di Mae Haad pemukiman utama pulau itu menuju sebuah kafe kecil yang indah untuk sementara pergi beberapa minum kopi waktu dan menikmati pemandangan yang menakjubkan di atas laut dan pulau tetangga koh Nang Yuan karang lepas pantai yang suami saya akan mengambil bagian dalam kursus PADI open-air.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 13, 2012 by and tagged , .
